PONPES DARUL HASAN

Website resmi Pondok Pesantren Darul Hasan

Kegiatan

PISAH SAMBUT PENGAWAS

gambar

DARUL HASAN – Senin (10/01/2021) menjadi awal bagi masing-masing pengawas madrasah untuk RA dan MI Tiris wilayah kerja Barat mengemban amanat baru dalam hal binaan kepengawasan. Pengawas lama RA/MI Tiris Barat Abd. Wahid, S.Ag, M.Pd resmi di mutasi ke Kecamatan Krucil dan sebagai penggantinya ditunjuk Rofi’i, S.Ag, M.Pd menjadi pengawas RA/MI Tiris Barat.

Dalam kegiatan pisah sambut ini Abd. Wahid mengatakan bahwa sangat berat bagi dirinya untuk meninggalkan Tiris Barat, itu karena selama perjalanan sebagai pengawas di Tiris Barat banyak hal yang membuat dirinya dan kepala madrasah binaanya terasa seperti keluarga sendiri bukan sekedar mitra kerja secara adminitsrasi, bahkan dirinya tidak mampu mengabarkan kepada kepala madrasah yang selama ini selalu bersamanya bahwa beliau telah dimutasi sebulan sebelumnya, beliau merasa bahwa RA/MI Tiris Barat merupakan bagian penting lain dalam hidupnya. Kekompakan kepala madrasah serta banyak hal lain yang membuat beliau bahkan enggan untuk beranjak dari Tiris Barat.

Hadir dalam acara tersebut kepala RA dan MI se Tiris Barat, hadir pula Pengurus KKMI dan IGRA sebagai bentuk penghormatan bagi pengawas yang selama 7 tahun mendampingi dan mengembangkan lembaga di Tiris Barat untuk bergerak maju menyiapkan SDM siswa yang mumpuni dan dapat diandakkan.
Acara ini ditutup dengan do’a yang di pimpin oleh KH. Zainul Muttaqin pengasuh Pondok Pesantren Darul Hasan Pesawahan, yang sekaligus tuan rumah acara pisah sambut ini.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *